Rabu, 24 Desember 2014

PUISI DI HARI IBU

- SURAT UNTUK IBU -
tuhan...
tatkala seperma telah merasuk
tatkala darah mulai dialirkan
dan saat ruh telah dihembuskan
aku datang dengan tangis wahai ibu.
daku mulai berpijak dalam bumi tuhan
sari-sari kebahagiaan luruh menjadi senyum merona dari bibirmu
aku menjerit dengan tanganku menggenggam erat
seakan ingin ku genggamkan dunia untukmu ibu.
hanya lautan susumu yang memberi hidup
bahkan saat bapak telanjang dengan wanita lain
kau tetap tegap berdiri menjadi pohon yg melindungiku
tak kunjung reda hujan kasih sayangmu ibu
tak sedetikpun kau rela daku kelaparan
ingin ku minum air matamu ibu.
beralas tanah beratap cakrawala kau tak pedulikan
hanya untuk seorang aku.
ingin ku menjadi alas kakimu ibu.
diluarsana banyak ibu yang rela tubuhnya dicicipi lelaki munafik
dicumbunya..
sampai susunya tak berbentuk lagi.
itu karena mereka para janda tak punya pilihan demi segumpal nasi yang mengganjal perut anaknya.
ibu,,
ibu..
aku tak tahu harus berucap apa lagi
hanya terimakasihku.
aku mencintaimu...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar